Pj. Sekda Riswandika Putra, S.STP., M.AP Pimpin Rapat DAK Fisik Dan Keuangan TA 2024.

Daftar Isi



REDELONG, Indometro.id || Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah Riswandika Putra, S.STP., M.AP pimpin rapat percepatan pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik dan keuangan Tahun Anggaran 2024, Rabu (27/8) di ruang kerja Sekda Bener Meriah.


Rapat tersebut di hadiri Asisten Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah, SE., M.Si, Kepala Bagian ULP, Kadis Pendidikan, Kadis Pertanian, Kadis KPTSP., Direktur RSUD Muyang Kute, rapat juga menghadirkan PPTK.


Dalam rapat, Pj. Sekda Bener Meriah Riswandika Putra, S.STP., M.AP menyampaikan, rapat yang di pimpinya itu merupakan sarana untuk mengevakuasi terkait kendala yang munculnya kesulitan dalam merealisasikan program-program atau pekerjaan di OPD.


Menurutnya, jika masalah atau kendala ini terselesaikan ini akan membantu mempercepat penyaluran DAK tersebut. Ia juga menginstruksikan agar koordinasi terkait hal ini terus dilakukan untuk meminimalisir kendala yang ada


Pj. Sekda Bener Meriah Riswandika Putra, S.STP., M.AP menekankan agar kepala OPD yang hadir dalam ruangan kerjanya itu harus berkomitmen. "Saya ingin bapak dan ibu harus memiliki komitmen bersama menanggung jawabpi pekerjaan yang ada di OPD masing.(Hd).

Posting Komentar



#
banner image