Relawan Sodara dibentuk, Bambang Siap Menangkan Pasangan Iskandar Sugito - Adli

Daftar Isi

 



LANGKAT-Indometro.id

 Dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024. Pasangan 

Bakal Calon (Bacalon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Langkat, H Iskandar Sugito Spd MM - Adli Tama Hidayat SAB MSc, kembali membetuk tim pemenangan.


Adapun Bacalon bupati dan wakil bupati periode 2025-2030, yang kali ini membentuk tim pemenangan, Solidaritas Iskandar -Adli (Sodara) di Posko pemenangan, Jalan Proklamasi Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, pada Kamis (5/9/2024).

 

Dapat diletahui, Komunitas pendukung Sodara dipimpin, Bambang Hermanto selaku Ketua terpilih. Dalam rapat suksesi dukung Iskandar - Adli itu, Bambang Hermanto menyampaikan  keseriusannya dalam memberi dukungan terhadap Iskandar dan Adli.


sambungnya, bahkan dukungan tersebut mengalir hingga kebeberapa elemen organisasi lain yang turut bergabung bersama Sodara.


"Terima kasih kepada teman- teman, niat kita menjadi relawan tidak lain hanya untuk menjadikan Langkat lebih baik, dan lebih bermartabat. Hal ini tidak terlepas dari dukungan saudara sekalian," ujar Bambang.


Senada dengan itu, Bacalon bupati Langkat, Iskandar Sugito mengucapkan terimakasih kepada relawan Sodara atas dukungannya untuk memenangkan Iskandar - Adli.


"Saya manusia biasa, dan kalau tidak ada dukungan dari masyarakat juga tidak bisa berbuat apa- apa. Intinya kita harus saling bekerjasama untuk menjadikan Langkat sejahtera dan berkah," harap Iskandar.


Diketahui, usai melakukan rapat pembentukan seluruh peserta melakukan prosesi foto bersama sembari mengucapkan yel- yel dukungan Sodara Iskandar - Adli. (03)



Posting Komentar



#
banner image