Sapa Masyarakat di Pelosok Desa Pagelaran Utara, Adi Erlansyah Ajak Berjuang Bersama untuk Kabupaten Pringsewu

Daftar Isi
Pringsewu, indometro.id - Adi Erlansyah bersama rombongan Tim pemenangan dan istrinya Nana Adi Erlansyah terus berlanjut menyapa masyarakat di pelosok desa yang berada di Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu, Kamis (19/9/2024) siang. 

Pagelaran Utara kata Adi Erlansyah merupakan daerah baru pemekaran dari Pagelaran. Ia datang dan menyapa langsung masyarakat tujuannya adalah mengenalkan diri bahwa Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda akan mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Pringsewu pada 27 November 2024 mendatang. 

Menurut Adi Erlansyah Pringsewu ini banyak potensi yang belum optimal digali dan difungsikan. Maka ia bersama Gus Hisbullah Huda ingin kedepan membangun Kabupaten Pringsewu dengan berbenah dan menggali potensi-potensi dari sektor-sektor lainnya untuk pengembangan ekonomi masyarakat. 

Selain itu, program pemberdayaan masyarakat juga akan dilakukan maksimal dengan melibatkan masyarakat ikut andil didalamnya pembangunan. 

"Nanti untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat bisa dibantu dari dana APBD, APBPN dan CSR perusahaan, kenapa tidak kita libatkan juga perusahaan untuk keluarkan dana CSR nya untuk pemberdayaan masyarakat. Ini akan bermanfaat besar untuk masyarakat jika ini bisa diwujudkan. Karena muara akhirnya adalah untuk masyarakat juga," kata Adi Erlansyah. 

Itu semua bisa terwujud, jika bersama-sama memenangkan Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda pada Pilkada Kabupaten Pringsewu pada 27 November 2024 mendatang. 

Dihadapan masyarakat, Adi Erlansyah mengatakan bahwa calon wakilnya yakni Gus Hisbullah Huda ini merupakan kelahiran Ambarawa Kabupaten Pringsewu. 

"Jika kita kompak bersama-sama bisa mewujudkan dan bermanfaat untuk masyarakat kedepan lebih baik maju dan sejahtera," kata Adi Erlansyah. 

Makan Nasi dicampur duren
Rasanya lezat tiada terkira
Jangan lupa yang pakai baju oren
Untuk Pringsewu maju dan sejahtera. (*)

Posting Komentar



#
banner image