Linggau JUARA COLOR DAY Relawan Silampari Bersama DJ Rere's Dan Juwita Bahar

Daftar Isi




 Lubuklinggau,indometro.id  - 

Acara Yang akan diselenggarakan di Taman Olahraga Silampari (TOS) akan dimulai dari pukul 6 pagi sampai dengan selesai, acara bertajuk Linggau Juara Color day diselenggarakan oleh relawan Silampari yang di ketuai oleh Riki Chairul Amri SE. Msi,( Sabtu,19/10/2024)


Pria yang sering disapa Riki Eloeng ini mengatakan, "acara yang akan diselenggarakan nanti akan di buka secara gratis atau tidak ada biaya apapun, HTM (17+) Include : T - SHIRT + HOLLY POWDER.


'Untuk linggau juara Color day  adalah  acara yang di buat relawan silampari untuk menggaet kaum mileneal gen z untuk berpartisipasi dalam pilkada kota Lubuklinggau tahun 2024 ,sehingga gen z tidak golput,acara ini juga untuk pengenalan anak anak muda di kota Lubuklinggau (gen z) agar lebih mengenal dekat lagi dg paslon no urut 2 H.Rahmat hidayat dan Rustam Efendi. 

Susunan kegiatan sama seperti kegiatan kegiatan colourday lainnya di finish nanti akan ada hiburan disc jokey RERE’s dan dj Juwita Bahar yang akan melantunkan lagu lagu kekinian.

Dan akan ada banyak juga dorr frice,tutup Riki Chairul Amri SE. Msi.


( mayling ofray)

Posting Komentar



#
banner image