Pj Kades Berancah Serahkan Secara Langsung Bantuan Sarana Olahraga

Daftar Isi
Bantan, Indometro.id - Pj Kepala Desa Berncah Candra Kusuma menyerahkan bantuan peralatan Olahraga berupa Bola Voli dan bola Futsal kepada club Mekar Putra simpang sirap dusun Penawa darat desa Berancah, Rabu,(09/10/2024).

Pj Kades Berancah Candra Kusuma saat di hubungi mengatakan, Dengan adanya Bantuan yang diberikan diharapkan dapat memberikan dukungan maksimal bagi para pemuda/pemudi dalam mempersiapkan diri dan mengembangkan kemampuan olahraganya," kata Candra Kusuma.

Pj Berancah juga mengharapkan bantuan peralatan olahraga ini dapat menjadi langkah awal untuk membuka lebih banyak peluang bagi para anak-anak muda Desa Berancah dalam mengejar prestasi di tingkat yang lebih tinggi. Sehingga bisa memajukan nama baik desa.

"Saya berharap bahwa bantuan ini dapat menjadi motivasi bagi para pemuda atau pemudi didesa Berancah untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap kompetisi. Olahraga bukan hanya tentang prestasi, tetapi juga tentang pembentukan karakter dan semangat sportivitas," harapnya.

Tambah nya lagi, bantuan ini berasal dari Dana Desa Tahun 2024, Insyallah di anggaran tahun 2025 kita dari pemerintah desa akan melakukan perbaikan untuk lapangan Mekar Putra karna sudah sewajarnya lapangan yang selalu aktif mendapat perhatian kita dari pemerintah Desa," katanya.

Penerimaan bantuan ini juga disambut dengan antusias oleh pemain club mekar Putra Simpang Sirap dan juga Mereka menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Pj Kepala desa Berancah dalam yang sangat memperhatikan didesa salah satu di bidang olahraga.

Dalam penyerahan ini turut juga dihadiri Ketua RW 02 Sunarto dan juga di turut serta anggota Badan permusyawaratan Desa (BPD) Andi serta tokoh-tokoh masyarakat yang hadir lapangan bola.**

Posting Komentar



#
banner image